Tingkatkan Penjualan Anda dengan Live Shopping TikTok & Shopee Berpengalaman
Kami telah membantu banyak bisnis berkembang melalui live streaming TikTok & Shopee dengan tim yang berpengalaman. Saatnya bisnis Anda mendapatkan hasil serupa.
Live shopping adalah cara baru dalam berbelanja online yang memungkinkan Anda berinteraksi secara langsung dengan pelanggan secara real-time (live streaming).
Melalui live shopping Anda bisa menunjukkan produk, menjelaskan fitur, menjawab pertanyaan, hingga melakukan demo produk secara langsung.
Live shopping akan membantu Anda membangun hubungan dengan pelanggan sekaligus meningkatkan penjualan secara signifikan.
Live shopping dapat meningkatkan tingkat konversi hingga 10 kali lipat di banding rata-rata penjualan di marketplace
Sumber: FSB
Mayoritas customer lebih suka membeli produk saat sesi live berlangsung
Sumber: Wifitalent
Live shopping terbukti mampu meningkatkan omzet bisnis secara signifikan
Sumber: Survey IPSOS
Customer lebih mempercayai produk-produk yang direkomendasikan oleh host live shopping
Sumber: Wifitalent
Faktanya, banyak bisnis yang mencoba live shopping namun hasilnya belum maksimal. Mengapa hal ini bisa terjadi?
Banyak bisnis yang kurang mengerti bahkan tidak tahu bagaimana melakukan live shopping yang efektif dan berdampak langsung pada bisnis
Banyak bisnis yang masih kesulitan membuat konten menarik dan interaktif, sehingga tidak bisa menarik perhatian audiens
Banyak bisnis yang belum mengerti cara membaca data dan melakukan analisis, sehingga tahu cara terbaik untuk meningkatkan performa bisnis
Banyak bisnis yang belum memiliki tim yang berpengalaman melakukan live shopping, sehingga belum mengetahui best practice-nya
Solusinya
Evervista Partners menawarkan solusi menyeluruh untuk mengoptimalkan live streaming Shopee & TikTok Anda dengan pendekatan sebagai berikut:
Kami melakukan analisis pasar dan kompetitor, serta memahami audiens target Anda untuk menciptakan strategi yang relevan
Membantu menciptakan konten live streaming yang interaktif dan menarik dengan kombinasi presentasi produk, gimmick penjualan, serta interaksi dengan audiens
Kami memastikan semua fitur live streaming di Shopee & TikTok dimanfaatkan secara maksimal, dari penggunaan voucher, fitur game, hingga iklan berbayar yang tepat
Kami menyediakan laporan performa terukur secara berkala untuk memonitor perkembangan dan hasil yang dicapai
Salah satu brand yang kami handle, dalam kurun waktu 14 hari, jumlah Revenue terus bertambah, mencapai total 12 juta ++ dengan peningkatan setiap harinya. Dan peningkatan secara signifikan terdapat pada D-1 road to campaign double date
Salah satu brand fashion yang kami handle live shopping-nya berhasil mendapat omzet 1,2 juta hanya dalam 3 jam live.
Kami akan membantu Anda membuat strategi live streaming yang terbukti berhasil dan di handle oleh tim yang berpengalaman